Pendaftaran PPDB 2021-2022 Sekolah Tarsisius 2 Telah Dibuka

Salam Damai, Sehat dan Semangat !

PPDB khususnya di sekolah-sekolah swasta tahun ini sungguh sangat spesial. Spesial karena penerimaan siswa baru  dibuka dan laksanakan pada masa-masa PJJ (pembelajaran jarak jauh) atau daring. Penyebabnya tidak lain karena wabah covid-19. Dari peristiwa ini setidaknya menurut penulis, ada satu hal yang membanggakan di tengah ketidakpastian itu, yaitu Pendidikan / sekolah masih tetap mendapat prioritas di hati masyarakat. Prioritas hidup dan kesehatan serta pendidikan tetap berjalan seiring kendati ada gangguan serbuan virus (penyakit) yang harus dilawan dan dicegah.

Formulir Pendaftaran PPDB Daring: Formulir PPDB Daring

Sekolah Tarsisius II yang berlokasi di wilayah Kebun Jeruk Jakarta Barat misalnya tetap berbenah diri dengan protokol-protokol kesehatan di dalam melaksanakan tugas dan misinya melayani peserta didik melalui pembelajaran daring. Dan tidak kalah penting dan mendesak juga untuk diketahui orang tua calon peserta didik baru adalah PPDB untuk tahun pelajaran 2021-2022 telah dibuka secara resmi pada hari Rabu, 9 September 2020. Menjadi spesial, menarik dan menantang para calon peserta didik adalah ADA nya fasilitas-fasilitas yang fantastis yang memudahkan dan sayang kalau tidak lekas ditindaklanjuti. Kemudahan yang ditawarkan antara lain adanya diskon untuk biaya uang pangkal/sumbangan pendidikan sampai dengan 50%, bahkan bagi siswa feeder melalui jalur prestasi bisa diskon sampai dengan 100%.

Untuk itulah, PPDB sekolah Tarsisius II untuk tahun ini sungguh spesial dan mengajak para orang tua calon peserta didik menyambut semangat dan kemudahan-kemudahan itu. Dan yang paling penting dibalik kebijakan itu adalah adanya satu kerinduan dan semangat dari sekolah Tarsisius II untuk tetap bisa melayani peserta didik dengan visi misinya serta 7 core values (Kasih, , Bersyukur, Disiplin Kerja sama, Ketangguhan, Inovasi dan Kejujuran) semakin dirasakan dan berkembang di dalam diri semakin banyak orang (= peserta didik) lewat komunitas Tarsisius II.

Scroll to Top