Open House

Sabtu, tanggal 17 Februari kemaren, ada kegiatan Open House di sekolah Tarsisius 2. Setelah sosialisasi ke beberaa tempat kemaren, maka acara bisa dilaksanakan pada Sabtu tersebut. Acara dilaksanakan di dua tempat, pertama untuk siswa yang akan masuk ke TK di gedung TK, sedangkan SD, SMP dan SMA di gedung sekolah Tarsisius 2

Sejak pagi para guru dan karyawan sudah bersiap-siap menyambut para tamu. Para tamu kemudia n hadir dan diarahkan ke ruang kapel, tempat acara berlangsung.

Acara dibawakan oleh Miss Febri, diawali dengan doa, kemudian sebagai pembukaan diadakan games yang diikuti semua peserta yang hadir di ruangan.

Ada beberapa acara, dimulai dari pemaparan oleh Ibu Asih Rumanti, dilanjutkan penampilan dari siswa SD, siswa SMP dan siswa SMA yang memberikan cerita tentang pengalaman mereka selama berada di sekolah Tarsisius 2.

Kemudian acara dengan pemaparan program koding dan dilanjutkan penjelasan tentang kelas bilingual.

Setelah foto bersama, acara dilanjutkan dengan tour sekolah, mulai dari lantai 2, lantai 3, lantai 4, dan berakhir di lantai 1. Di lantai 2, para tamu dijelaskan oleh Ibu Catrine, guru Matematika SMP Tarsisius 2, mengunjungi ruang-ruang yang ada di lantai 2. Di lantai 3, para tamu ditemani Ibu Romana, guru seni SMA Tarsisius2. Sama seterti di lantai 2, kegiatan di lantai 3 juga mengunjungi ruang-ruang yang ada di lantai 3 serta dijelaskan fasilitas-fasilitas yang ada. Di lantai 4 ditemani oleh Ibu Lilis, guru Geografi SMA Tarsisius 2. Dan tour ini diakhiri di lantai 1, para orangtua ditemani oleh Miss Claudia, guru bilingual SD Tarsisius 2.

Usai tour sekolah, beberapa tamu diperkenankan untuk mengikuti trial kelas untuk kelas bilingual.

Acara ditutup dengan foto bersama, dan dilanjutkan dengan wawancara dengan tim ppdb di jenjang masing-masing.

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025