Ekstrakurikuler Tataboga SMP Tarsisius 2

Salah satu kegiatan ekstrakurikuler di SMP Tarsisius 2 adalah Tataboga. Mungkin ada yang bertanya, bagaimana dimasa pandemi yang mewajibkan siswa belajar secara PJJ tapi ada kegiatan ekstrakurikuler tataboga.

Kegiatan ektrakurikuler ini tetap dilaksanakan secara online. Para siswa yang berminat mengikuti ektrakurikuler tataboga dibawah bimbingan Ibu Chatarina Centri kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Kamis siang, seusai kegiatan pembelajaran jarak jauh. Para siswa siap di dapur rumah masing-masing dengan bahan dan peralatannya. Bahan yang dipersiapkan pun yang ada di rumah, sehingga siswa tidak perlu keluar dari rumah untuk menyiapkannya. dan yang penting apa yang akan dimasak, sudah disampaikan dan didiskusikan jauh hari agar pada saat praktek melaksanakannya sudah siap.

Antusias para siswa pun tampak ketika kegiatan ini dilaksanakan. Jenuh berdiam diri di rumah, dan kegiatannya hanya seputar nonton, belajar dan main game, kegiatan ekstrakurikuler tataboga ini memberi warna baru dan menambah wawasan bagi para siswa.

Kegiatan ini dimulai bulan Agustus kemaren. Kira-kira apa saja yang telah mereka buat. Ini dia. Mereka berkreasi dengan bahan yg ada di rumah ataupun di kulkas. Yang sudah dibuat, nasigoreng, capcay, lauk pauk, appetizer, dessert. Minggu depan rencana membuat main course, dan sebelum masa ujian, mereka akan membuat makanan tradisional. Mantap kan…
Intinya tidak merepotkan orang tua.

ketika menjelang usai kegiatan ekstrakurikuler tataboga
Sharing is Caring!
× PPDB 2022-2023