PPDB Daring Sekolah Tarsisius 2 Tahun Pelajaran 2020-2021

Dalam rangka mempermudah proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2020-2021, memperluas akses informasi penerimaan siswa baru, mendukung penanganan penyebaran Covid-19, serta penerapan Social Distancing atau Physical Distancing, maka Sekolah Tarsisius 2 menerapkan pendaftaran peserta didik baru secara daring (online) untuk jenjang TK, SD, SMP dan SMA. Semua proses wawancara dan tes berbasis komputer dilakukan secara daring (tes PPDB hanya khusus untuk calon siswa jenjang SMP dan SMA).

PPDB Online

Proses pendaftaran dilakukan melalui 2 pilihan yaitu Formulir Daring atau Whatsapp. Prosedur pendaftaran sebagai berikut: mengisi formulir pendaftaran, mengisi data siswa dan orangtua siswa, memilih tanggal dan jam pelaksanaan wawancara serta tes daring. Materi tes PPDB daring adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika. Tautan formulir pendaftaran sebagai berikut:

Setelah formulir diisi dan dikirimkan, kami akan menghubungi orang tua siswa atau calon siswa untuk mengkomunikasikan lebih lanjut. Mari bergabung dalam komunitas pembelajar di sekolah Tarsisius 2.

Scroll to Top