Perayaan Natal SMP Tarsisius II Tahun 2024

SMP Tarsisius II- Natal merupakan salah satu perayaan penting bagi umat Kristen, tak terkecuali di SMP Tarsisius II. Perayaan natal kali ini dimulai dengan serangkaian kegiatan mulai pambagian rompi,  misa bersama yang disrtai pelantikan OSIS baru dan diakhiri dengan penampilan tiap kelas untuk memeriahkan acara natal. Misa kali ini bertujuan sebagai ungkapan syukur atas tahun baru dan mohon penyertaan semester genap yang akan dating. Perayaan  dilaksanakan di aula Tarsisius II, Jumat (12/01/2024).


Misa perayaan Natal   diikuti  siswa dan guru SMP Tarsisius II. Misa dipimpin oleh Romo Titus Brandsma Pantjaja Aji Wilasa, O. Carm. Dalam kotbah, beliau mengingatkan selain pandai secara akademis, kita juga harus memiliki kepedulian dan kejujuran. Nilai-nilai keutamaan  itulah yang membuat nantinya kita akan sukses dan bisa hidup di masa yang akan datang. Tantangan ke depan akan semakin lebih rumit jadi kita harus siap dengan bekal karakter tersebut.


Setelah homili diadakan pelantikan. Pelantikan terhadap 31 siswa yang tergabung dalam susunan pengurus OSIS  SMP TARSISIUS II berlansung dengan lancar. Nandita Victor Frederick selaku ketua OSIS  menerima bendera dari OSIS lama melalui perantaraan Wakil Kepala SMP Tarsisius II, Yohanes Basuki, S.Pd. sebagai penanda penyerahan OSIS lama kepada OSIS baru. Setelah itu mereka mengucapkan janji kesediaan mereka untuk menjadi OSIS. Setelah itu Romo memberkati OSIS baru.


Setelah misa selesai, anak-anak beristirahat sebentar lalu mereka bersiap untuk memeriahkan  perayaan natal dengan berbagai penampilan mulai dari bernyanyi, Menari, dan lain-lain.

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025