Penilaian Akhir Tahun SMA Tarsisius 2

Hampir dua bulan lebih SMA Tarsisius 2 melakukan pembelajaran secara daring. Banyak hal yang dapat dipetik dari pembelajaran daring tersebut. Salah satunya peserta didik belajar bertanggung jawab meskipun tidak langsung diawasi oleh pendidik. Setelah mengikuti pembelajaran secara daring tibalah saatnya untuk mengikuti Penilaian Akhir Tahun (PAT).

Penilaian Akhir Tahun (PAT) dilaksanakan dari tanggal 8 sampai 18 Mei 2020.  dan dikuti 120 peserta didik. Moda yang digunakan untuk PAT adalah ubk online : https://ubk.tarsisius2.sch.id dan google classroom. Selama PAT berlangsung kegiatan berjalan dengan lancar dan peserta didik dapat mengikuti dengan baik, meskipun ada sedikit kendala dengan sinyal di beberapa tempat. Namun dapat teratasi dengan baik.

Saat ini PAT telah selesai peserta didik tinggal menunggu hasil kerja mereka selama satu tahun ini. Hasilnya dapat dilihat bulan Juni nanti. Mudah – mudahan pandemi ini segera berlalu sehingga peserta didik dan pendidik bisa melakukan kegiatan belajar mengajar secata tatap muka langsung. Tetap stay at home, jaga jarak, pakai masker jika bepergian.

Oleh : Yuliana Budi Widayati

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025