Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2023-2024 SD TARSISIUS 2

Penerimaan Pesera Didik Baru SD TARSISIUS 2 Tahun Ajaran 2023-2024 atau PPDB 2022 SD TARSISIUS 2 sudah dibuka untuk kelas reguler maupun bilingual. Bagi seluruh siswa -siswi sekolah Taman Kanak-kanak (TK) yang sudah dinyatakan lulus sekolah dan masih bingung mau melanjutkan sekolah dimana ?

SD Tarsisius 2 jenjangnya berstatus akreditasi “A” berdasarkan hasil assessment Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) itu, menempati lokasi yang sangat strategis yaitu di Jl. Batusari Raya No. 12 – Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebagai sekolah Katolik, SD Tarsisius 2 sangat menekankan pembentukan karakter siswa sebagai implementasi core values YBHK yaitu Kasih-Bersyukur-Disiplin-Kerja sama-Ketangguhan-Inovasi-dan Kejujuran. Program unggulan sebagai diferensiasi yang diusung SD Tarsisius 2 adalah 2-C yaitu Character building dan Computer science (Coding).

PPDB 2023-2024

SD Tarsisius 2 juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan sarana pembelajaran terkini, yang sangat maksimal mendukung perkembangan dan kemajuan belajar siswa. Didukung pula dengan suasana belajar yang nyaman, menyenangkan, ramah, dan interaktif serta didampingi oleh guru-guru yang sangat kompeten dalam bidangnya.

Sekolah kita dengan sejuta penghargaan dan tempat yang bisa membantu kalian menjadi sesuatu yang besar. Sekolah kita juga dilengkapi dengan fasilitas sbg berikut :

·  Ruang kelas ber-AC

·  Perpustakaan

·  Lab Komputer

·  Ruang UKS

·  Lapangan Olahraga

·  Aula dan Kapel

·  Kantin sekolah

·  Mobil sekolah

Di SD Tarsisius 2 kalian juga bisa mengikuti berbagai macam ekstrakurikuler yang dapat mendukung perkembangan kita lhoo yakni seperti :

·  Paduan Suara

·  Futsal

·  English Club

·  Science – Math

·  Mandarin

·  Basket

·  Bulutangkis

·  Bina Iman Katolik

·  Komuni Pertama

·  Seni Tari

·  Taekwondo

·  Coding

·  Lukis

·  Pramuka

So…..tunggu apa lagi ! Segeralah mendaftarkan diri di SDTarsisius 2 pada kesempatan pertama dan manfaatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Ingat…..! Fasilitas hanya disediakan untuk pendaftaran gelombang pertama. Jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja. Jadilah orang pertama yang memanfaatkan peluang emas ini untuk bergabung dengan SD Tarsisius 2.

Untuk lebih jelasnya para orang tua calon siswa maupun para siswa bisa menghubungi sekolah yang ada di bagian chat WhatsApp laman website sekolah atau melalui telepon di laman kontak:

Ibu Cecil: 0819 3219 7268

Tautan pendaftaran online di sini: PPDB Online Sekolah Tarsisius 2

Scroll to Top