MPLS SMP Tarsisius 2

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMP Tarsisius 2 dilaksanakan selama 3 hari dimulai pada hari Senin, 11 Juli 2022 sampai dengan hari Rabu, 13 Juli 2022. MPLS dibuka dengan upacara bendera di lapangan basket sekolah Tarsisius 2, dipimpin oleh Kepala Sekolah SMP Tarsisius 2, Bapak Andreas. Upacara diikuti siswa SMP kelas 7 beserta guru serta keluarga besar SD Tarsisius 2

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan penyampaian Agenda Kegiatan MPLS dan kegiatan Kesiswaan dan tatib sekolah serta kegiatan dari OSIS bertajuk Find Your Friends. Acara ini disampaikan oleh Ibu Thereisa Sri Utami, yang juga sebagai wakil kepala sekolah.

Acara berikut penyampaian Profil Sekolah, Visi Misi Sekolah dan core values sekolah. Masih di ruangan yang sama, acara ini dibawakan Pak Andreas.

Materi lain antara lain Pengenalan Budaya Sekolah, Lingkunan Sekolah dan Sarana Prasarana, kemudian Tour Sekolah baik virtual maupun offline bersama Pak Tambun, kemudian ada PBB bersama Pak Anton, kemuadian berkreasi dalam kelompok bersama Ibu Detha, Ibu Joan, Ibu Angel dan Pak Yarman, dan ada pula operasi kebersihan. Di sela-sela acara ada pula acara games, acara bernyanyi bersama khususnya lagu-lagu nasional dan lagu-lagu daerah serta acara perkenalan.

Hari terakhir diikuti semua siswa, diisi dengan sharing dari alumni, Ibu Silva yang juga pemilik dari grup toko bangunan Renotop. Kemudian unjuk prestasi antar kelas dan ditutup dengan upacara bendera. Tak lupa diperkenalkan tim kerja SMP Tarsisius 2 kepada para siswa.

Sharring dari alumni
penampilan Bu Angela
Perkenalan tim guru SMP Tarsisius 2 tahun ajaran 2022/2023
Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025