Misa Bulanan dan Persiapan Penilaian Tengah Semester (PTS)

SMP Tarsisius 2 – Tidak ada hasil tanpa usaha. Tidak ada usaha tanpa kerja keras. Dan tidak ada kerja keras tanpa  disertai dengan doa. Menyadari hal tersebut maka SMP Tarsisius 2 mengadakan misa dalam rangka Penilaian Tengah Semester Ganjil tahun pelajaran 2022/2023 bagi siswa kelas 8 dan 9 dan Pembuatan Projek Profil Pelajar Pancasila bagi kelas 7.

 Misa dipimpin oleh Romo Petrus Kusdiyantoro, O.Carm pukul 11.30 WIB pada Jumat (23/9/2022). Misa dilaksanakan di aula sekolah Tarsisius 2. Misa diawali dengan iringan musik oleh Ibu Angela dengan lagu ‘ Dengan Gembira’.

Di awal misa Romo menyapa siswa-siswi yang mengikuti misa. Dalam kotbahnya, Romo Kus mengingatkan dan mengajak siswa-siswi untuk mau berusaha, berjuang dan penuh semangat untuk memberi dan melakukan yang terbaik. Kesuksesan mereka di masa datang terletak di tangan mereka sendiri jadi mereka harus dari sekarang mempersiapkan masa depan mereka. Momen yang sangat pas yang merupakan salah satu bentuk persiapan masa depan mereka adalah dengan mempersiapkan ujian yang akan mereka laksanakan selama tanggal 26-30 September 2022. Meski cuaca cukup panas,  namun siswa-siswi tetap mengikuti misa dengan khusuk.  Misa diakhiri dengan berkat. Sebelum menutup berkat, Romo tetap berpesan kepada seluruh siswa dan siswi untuk semangat berjuang demi menggapai cita-cita.

Pelaksanaan misa berjalam dengan lancar. Misa berakhir pukul 12.15 WIB.Selesai misa, siswa-siswi mendapatkan pengarahan sebentar lalu mereka kembali ke kelas dan kembali ke rumah masing-masing.

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025