Launching PPDB Tahun Ajaran 2024-2025

Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Ajaran @024- 2025 Sekolah Tarsisius 2 resmi dibuka pada tanggal 1 September 2023. Pembukaan PPBD ini ditandai dengan acara Launching PPDB pada hari yang sama, di halaman parkir depan sekolah Tarsisius 2.

Acara dimulai pukul 08.00. Seluruh siswa, mulai dari TK reguler, TK bilingual, SD reguler, SD bilingual, SMP dan SMA memadati halaman depan tersebut sejak sejak 15 menit sebelum acara dimulai. Acara dibawakan oleh Bapak Suko Baryoto Adi Raharjo dan Ibu Theresia Emilia F.

Acara dimulai dengan doa pembukaan dipimpin oleh Ibu Selfia Agnes Salindeho, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya. acara dilanjutkan dengan parade siswa TK yang penuh ceria sambil masing-masing membawa tulisan 1 kata seperti TK, SD, SMP, SMA, Tarsisius, Tarsisian, Vince In Bono Malum, Belajar dan berbagai kata motivasi. Modern Dance SMA menampilkan tarian semangat mewarnai acara ini dan dilanjutkan dengan flashmob siswa SD diiringi lagu Pelajar Pancasila.

Tibalah puncak acara, ditandai dengan pembukaan layar spanduk, diiringi lagu dan disertai peluncur roket serta tembakan converty. Acara dipandu oleh Bapak Andreas.

Acara ditutup dengan doa berupa lagu pujian oleh sisi-siswi bilingual.

Sebagai info, pada bulan September ini ditawarkan diskon 50 % lunas. Mari bergabung dan manfaatkan diskon ini.

Scroll to Top