BLK SMA Tarsisius 2

Minggu kedua bulan Oktober minggu yang ditunggu para siswa, karna minggu tersebut semua siswa melaksanakan kegiatan belajar di luar sekolah. Tentu berbeda-beda tujuan dan agenda untuk per jenjangnya. Agenda kelas X adalah BLK, agenda kelas XI adalah live in dan agenda kelas XII adalah retret.

Untuk belajar luar kelas, dilaksanakan 2 hari, pertama pada hari Kamis, tanggal 12 Oktober 2023 dengan tujuan ke kebon Raya Bogor. Sejak pagi para siswa kelas X antusias hadir di sekolah lengkap dengan atribut untuk kegiatan hari tersebut. Transportasi yang digunakan ara siswa adalah bis.

Tak ketinggalan para guru yang mendampingi antara lain Ibu Lilis, Ibu Risti, Bpk Bambang, Bpk Doharman.

Kali ini mereka mengunjungi Kebon Raya Bogor, dimana mereka akan mengeksplorasi pengetahuan yang telah di dapat di sekolah yang bersesuaian dengan keadaan dan fasilitas koeb raya tersebut.

Hari Jumat tanggal 13 Oktober 2023, agenda blk berikutnya adalah ke Goa Maria Kanada Rangkas Bitung. Alat transportasi yang digunakan kali ini berbeda, dimana siswa mulai mandiri mengunakan kartu elektroniknya untuk digunakan sebagai pembayaran angkutan umum. Angkutan umum yang duigunakan adalah angkot untuk menuju stasiun KRL, dan kemudian dilanjutkan menggunakan KRL menuju Rangkas Bitung. Setiba di stasiun Rangkas Bitung, angkutan yang digunakan adalah angkutan kota.

Pendamping dari pihak guru kali ini adalah Ibu Lilis, Ibu Risti, Bpk Bambang dan Bpk Doharman. Para siswa mengikuti ini dengan gembira, dan kegiatan berjalan dengan lancar.

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025