UBK Online

Para siswa kelas IX SMP Tarsisius 2 sedang bersiap menyambut ujian akhir baik Sekolah maupun UNBK. Khusus untuk UNBK, para siswa selain mengikuti pendalaman materi juga disiapkan melalui mengikuti test ujicoba. Adapun ujicoba yang telah dilaksanakan tahun ini, ada yang berbasis kertas dan ada yang berbasis komputer(online).

Untuk yang berbasis komputer, siswa dapat menggunakan PC komputer, laptop, tablet, maupun handphone. Ada dua macam waktu pelaksanaan, yaitu terjadwal khusus pada saat mereka berada di sekolah dan yang terbaru, melaksanakan di luar waktu KBM sekolah.

Siswa bisa menentukan sendiri waktu, alat komputer dan tempat untuk mengerjakan tes tersebut, dengan durasi 120 menit, dengan memilih menu UBK Online, yang berada di bagian bawah halaman web sekolah Tarsisius 2, www.tarsisius2.sch.id. Selain itu siswa juga bisa mandiri, atau berkelompok membahas soal tersebut, serta mengetahui hasil yang ia peroleh.

Minggu ini telah dilaksanakan 4 hari dengan 1 pelajaran perhari, dimulai hari Kamis, 13 Februari 2020 dengan mata pelajaran IPA, kemudian Bahasa Inggris di hari Jumat, Matematika di hari Sabtu, dan Bahasa Indonesia hari ini.

Semoga para siswa semakin mantap dalam persiapan ini dan terbiasa memanfaatkan teknologi untuk hal-hal yang positif.

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025