Tarsisian Juara di Asiatic Atmajaya 2023

Rabu, tanggal 13 September 2023, Tarsisian sejak pagi sudah bersiap-siap di sekolah untuk ikut lomba. Ya, hari itu mereka akan siap bertanding di kampus atmajaya dalam rangka Asiatic 2023. Ada 3 tim tarsisian, mereka adalah Ardel, Excel dan Juanda dari kelas XII Is 1, kemudian Ruth, Carla, Gandi, Arturio, Louis dan Cirgi dari kelas XII Iis 2.

Lomba apa yang mereka ikuti. Mereka kali ini mengikuti lomba karya ilmiah. Para siswa berlatih di bawah bimbingan Ibu Dewi Ambarwati, membuat karya tulis masing-masing dengan temanya sendiri, kemudian membawakan materi tersebut baik di depan teman-teman sendiri maupun di depan para guru. Berlatih mengungkapkan pendapat, berlatih menerima pertanyaan, dan belatih menjawab dengan baik, jelas dan tegas, serta memperbaiki tulisan bila ada kekurangan.

Dan ketika lomba, mereka berhadapan dengan para dosen penguji di depan para mahasiswa. Ketiga tim ataupun ke sembilan siswa bisa menampilkan dengan baik. Dan kali ini kelompok Ardel, Ruth dan Carla berhasil menjadi juara 2. Mereka dengan meyakinkan membawakan karya ilmiah dengan judul “Penerapan Kurikulum Merdekasebagai Inovasi di Era Society 5.0”

Selamat untuk Tarsisian, baik yang juara dan yang ikut lomba, para siswa sudah menyiapkan dengan baik dan menampilkan yang terbaik. Terimakasih kepada Ibu Dewi Ambarwati yang dengan tekun mendampingi para siswa. Dan ini piala kedua di tahun ajaran ini dengan bidang yang sama, karya ilmiah.

Selamat.

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025