Pesta Demokrasi OSIS SMP Tarsisius 2

Jumat, 25 Pebruari 2022 OSIS SMP Tarsisius 2 mempunyai acara rutin tahunan, yaitu pesta demokrasi OSIS. Setelah setahun kepengurusan OSIS 2021-2022 tiba saatnya pemilihan Ketua MPK, Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS untuk periode 2022 – 2023.

Acara pesta demokrasi ini dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi zoom. Pukul 08.00 WIB para peserta sudah tergabung dalam aplikasi tersebut. Acara dimulai dengan doa dan dilanjutkan absensi per kelas oleh pengurus OSIS. Acaar pagi itu berjalan dengan lancar.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Kepala Sekolah, Bapak Andreas, yang menyampaikan trimakasih atas persiapan panitia dalam membuat acara tersebut, terimakasih atas usaha keras para pengurus OSIS 2021-2022 atas kegiatan yang sudah terlaksana dan kegiatan pada hari ini, dan pesan untuk tetap semangat melaksanakan kegiatan hari ini meskipun dilaksanakan secara online karena keadaan tidak memungkinkan untuk bertemu secara offline.

  • Setelah sambutan dari Ketua OSIS 2021-2022, acara dilanjutkan dengan penyampaian dan sambutan dari para calon kandidat. Para calon-calon yang akan dipilih diberikan kesempatan untuk memberikan penyampaian program mereka. Satu persatu menjelaskan dengan baik dan menarik.
  • Acara berikutnya adalah pemberian suara dari setiap civitas akademika SMP Tarsisius 2 terhadap para calon Ketua MPK, Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS.
Perhitungan suara dapat dihitung secara otomatis dan akhirnya terpilih sebagai berikut :
  • Ketua MPK : Amelia Putri (VIII B)
  • Ketua OSIS : Marcella Giovani Michiko (VIII A)
  • Wakil Ketua OSIS : Patricia (VII A)

Selamat kepada para siswa yang terpilih, dan terimakasih kepada panitia yang telah menyiapkan dan melaksanakan acara dengan baik.

Sharing is Caring!
× PPDB 2023-2024