HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan Tarsi Day SMA TARSISIUS 2

Jakarta, SMA Tarsisius 2, Kamis, 18 Agustus 2022. Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan Tarsi Day, Sekolah SMA Tarsisius 2 mengadakan kegiatan perlombaan antar kelas yang diadakan di lapangan sekolah Tarsisius 2. Adapun jenis lomba yang diselenggarakan terdiri dari Lomba MC, Baca puisi, Vokal Group, Balap karung, Balap kelereng, memasukkan paku ke dalam botol, Futsal ria dan lomba joget rebut kursi. Rangkaian lomba dimulai dari pkl. 07.30 WIB sampai dengan pkl 13.00 WIB.

Perlombaan dibuka dengan sambutan dari Bpk. Apul Tumanggor selaku kepala sekolah. Dalam pesannya, Bpk. Apul menyampaikan kebanggaan dan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak di SMA Tarsisius 2 atas usaha dan kerjasama dalam menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan Tarsi Day. Bapak Apul menyampaikan harapan agar para peserta didik selalu berjuang dengan sungguh dan giat berlatih untuk membangun kerjasama yang solid melalui kegiatan-kegiatan perlombaan yang diselenggarakan.

Turut hadir dalam kegiatan perlombaan, Bapak dan Ibu Guru SMA Tarsisius 2.  Para peserta didik dan para guru sangat antusias dalam mengikuti dan menyaksikan perlombaan. Rangkaian perlombaan berjalan lancar serta berlangsung secara kompetitif, semangat dan sukacita. Perlombaan diakhiri dengan pengumumuan para pemenang lomba dan sekaligus pembagian hadiah.

Proficiat bagi para pemenang. Terus berjuang, pantang menyerah dan menjadi yang terbaik diantara yang baik! Semoga tema HUT Kemerdekaan RI ke-77 “Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat” dapat memberikan inspirasi di lingkungan sekolah SMA Tarsisius 2. Salam Kemerdekaan!

Scroll to Top