Class Meeting Treazu SMA TARSISIUS 2

Pada tahun ini SMA Tarsisius II mengambil tema “Dig Your Abilities, Dig The Treasure Within You” untuk class meeting. Yang artinya adalah gali kemampuanmu, gali potensi di dalam dirimu. Acara class meeting ini dilaksanakan selama 3 hari (7-9 Desember). Sebelum class meeting dimulai, siswa siswi SMA Tarsisius II melakukan senam bersama pada pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 08.00 WIB.

Hari pertama lomba yang diselenggarakan yaitu Futsal, Lempar Pusing, dan 3 orang 4 kaki. Mungkin kalian bingung apa itu lomba lempar pusing dan 3 orang 4 kaki.

Untuk melakukan lomba lempar pusing setiap kelas wajib memberikan perwakilan 3 orang. Didalam lempar pusing ini terdapat 3 pos yang berbeda dan setiap pos memiliki game yang berbeda. Di pos pertama terdapat game balap kelereng , pos kedua memasukkan benang ke jarum dan pos ketiga melempar bola ke dalam box. Sebelum melakukan game setiap murid akan diputar selama 10x. Itulah sebabnya mengapa diberi nama lempar pusing. Kemudian untuk lomba 3 orang 4 kaki, setiap kelas wajib memberikan perwakilan 3 orang. Kaki mereka akan diikat oleh tali dan harus berjalan bersamaan agar tidak terjatuh.

Hari kedua panitia mengadakan lomba Mobile Legend (ML). Mobile legend adalah sejenis game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dilakukan secara online. Lomba ML ini dapat melatih komunikasi dan kerja sama tim.

Hari ketiga lomba yang diselenggarakan yaitu lomba Tali Paku dan Voli.

Lomba tali paku, setiap pemain pinggangnya akan diikat dengan tali dan kemudian mereka akan memasukkan paku itu kedalam botol. Namun dipertengahan, lomba voli terpaksa diberhentikan karena hujan turun. (OSIS SMA TARSISIUS 2)

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025