Belajar Pesta Demokrasi Melalui Pemilihan Ketua OSIS tahun 2020

Awal tahun 2020 kegiatan siswa-siswi SMP Tarsisius II melaksanakan kegiatan pembelajaran demokrasi sekolah melalui pemilihan Ketua OSIS beserta ketua MPK. Acara diawali dengan penyampaian visi misi dari masing-masing kandidat baik itu kandidat Ketua OSIS maupun Ketua MPK, yang dilaksanakan di ruang pertemuan lantai 2. Setelah itu dilanjutkan dengan tanya jawab dari para siswa.

Usai acara tersebut, dilanjutkan dengan acara pemberian suara melalui bilik suara dengan mencoblos pilihannya di kertas suara. Acara ini berlangsung dengan tertib, ceria dan aman.

Pemilihan Ketua OSIS MPK SMP Tarsisius 2 2020

Hasil dari pemilihan tersebut, untuk MPK susunannya sebagai berikut : koordinator MPK adalah Briggita Louisia Anggono, Anggota 1 MPK dijabat oleh Fabian Marco Rafael Simanjuntak dan Anggota 2 MPK oleh Patricia Sevira Mua Koban. Untuk pengurus OSIS sebagai ketua adalah Hapsari Nila Kandi, wakil ketua Boni Jonathan Moranio Simanjuntak, Sekretaris 1 Nelvina Wijaya, Sekretaris 2 Caitlin Vivienne Muljana, Bendahara 1 Graciella Magdalen Gelu Karmeli Koban dan bendahara 2 Irene Haris Putri Allysia.

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025