Aksi Natal dan Baksos Sekolah Tarsisius 2

KBM Sekolah Tarsisius 2 semester genap memasuki minggu kedua di bulan Januari 2024. Kegiatan eksternal pertama yang dilaksanakan adalah menyalurkan aksi natal sekaligus bakti sosial. Baksos ini salah satu kegiatan aksi natal, selain kegiatan aksi natal lain yang sudah dilaksanakan di bulan Desember 2023. Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Januari 2024. Persiapan sudah dilaksanakan beberapa hari sebelumnya. Hadir pimpinan sekolah TK, SD, SMP dan SMA Tarsisius 2, berikut 3 perwakilan siswa TK, SD, SMP dan SMA Tarsisius 2, berangkat pukul 9.30.

Ada dua lokasi yang dikunjungi, pertama Susteran Karmelit Meruya, dimana salah satu kegiatan para Suster di daerah tersebut adalah memberi bantuan pembelajaran kepada anak-anak yang membutuhkan pendidikan dan tidak mampu secara biaya. Bantuan yang kami bawa adalah sejumlah meja dan kursi serta bantuan dana.

Kunjungan kedua, kami mengunjungi Yayasan Lusia Angelo di Meruya Jakarta Barat. Yayasan ini membantu anak-anak yang tidak diurus orangtuanya. Para pengasuh menyediakan tempat tinggal, makanan dan pendidikan bagi anak-anak tersebut. Yayasan ini belum lama berdiri dan masih tinggal di rumah kontrakan. Bantuan yang diberikan adalah goodybag, bantuan dana, lalu acara hiburan dan ditutup dengan makan siang bersama.

Kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar. Para siswa meski perwakilan ikut merasakan dan memberi perhatian kepada sesam yang kurang beruntung. Mereka yang dikunjungi juga bergembira, menyambut kami dengan baik.

Scroll to Top
×

PPDB 2024-2025

Chat kami. Senin-Jumat: 08.00-14.00

× PPDB 2024-2025