Selasa, 23 Juli 2019
Home / Artikel / Hukum Alam (2/7) – Hukum Daya Tarik (Law of Attraction)

Hukum Alam (2/7) – Hukum Daya Tarik (Law of Attraction)

Resonansi merupakan proses bergetarnya suatu benda dikarenakan ada benda lain yang bergetar, hal ini terjadi dikarenakan suatu benda bergetar pada frekwensi yang sama dengan frekwensi benda yang terpengaruhi.

Proses kehidupan manusia juga dapat dianalogikan dengan proses resonansi. Apa yang secara dominan kita pikirkan akan menarik orang-orang dan lingkungan yang harmonis dengan pikiran-pikiran itu ke dalam kehidupan Secara metafisik, makin besar vibrasi yang kita keluarkan, makin besar daya tariknya.

Proses Resonansi mempunyaio kemiripan dengan Hukum Daya Tarik (Law of Attraction), dikatakan bahwa, “Anda adalah magnet yang hidup yang selalu menarik orang, gagasan dan situasi dalam kehidupan Anda, yang membuat keselarasan dengan hal yang dominan yang ada dalam pikiran Anda. ”Hukum daya tarik mengatakan bahwa pikiran Anda diaktifkan oleh emosi Anda, baik positif atau negatif, kemudian mereka menciptakan medan energi yang kuat di sekitar Anda, yang menarik orang dan keadaan yang selaras dengan pikiran-pikiran tersebut ke dalam kehidupan Anda, ibarat besi yang dipenuhi dengan magnet.

Hukum daya tarik bersifat netral, jika Anda berpikir secara positif, Anda akan menarik orang-orang dan keadaan yang positif. Jika Anda berpikir negatif, Anda akan menarik orang-orang dan keadaan yang negatif.

Pelajarannya:

  1. Orang yang sukses dan bahagia senantiasa berpikir dan berbicara tentang hal-hal “ kesuksesan :” yang ingin dia tarik dalam kehidupannya.
  2. Anda yang dapat menentukan lingkungan Anda, bukan sebaliknya

Salam Sukses menjadi “ daya tarik kebaikan” bagi sesama. Tuhan Memberkati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *